adv

Jumat, 30 Desember 2011

Tiba di Australia, Murray Langsung Latihan



Reuters
Brisbane - Andy Murray saat ini tengah berjuang untuk bugar sepenuhnya dan tampil prima, dalam usahanya meraih gelar grand slam pertama, di ajang Australia Terbuka 2012 mendatang.

Petenis Inggris Raya itu telah tiba di Brisbane, Australia, Kamis (29/12/2011). Sejauh ini belum ada tanda-tanda Murray masih terkendala oleh cedera kunci paha yang bulan lalu sudah membuatnya harus mundur dari ATP Championships di London.

Tak lama usai sampai di Negeri Kanguru, petenis putra peringkat empat dunia tersebut langsung turun berlatih, Jumat (30/12). Tingkat kelembapan tinggi di Queensland Tennis Centre pun tak menyurutkan antusiasmenya.

"Aku merasa cukup bugar dan sudah melakukan banyak latihan. Semua orang ingin segera bermain (untuk pemanasan sebelum Australia Terbuka) usai jeda panjang," tegasnya kepada surat kabar Courier Mail yang dikutip ESPN.

Dalam partisipasi terakhirnya di Australia Terbuka, Murray berhasil mencapai partai puncak. Itu merupakan final ketiganya di ajang grand slam.

Dalam usaha mempersiapkan diri untuk ajang grand slam pertama tahun 2012 yang akan bergulir pada 16-29 Januari mendatang tersebut, Murray kini akan tampil di ajang turnamen pemanasan, Brisbane International, yang akan dimulai pekan depan.

"Ia terlihat oke, dalam kondisi bagus. Ia langsung berlatih selama dua jam dalam latihan," komentar direktur turnamen Cameron Pearson.

"Saya pikir tak diragukan lagi grand slam perdananya sudah sangat dekat. Ia terlalu bagus untuk belum meraih satu pun. Secara pribadi saya menilai ia mungkin pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir yang belum meraih grand slam," nilai Pearson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar