adv

Kamis, 29 Desember 2011

Alexis Merasa Belum Jadi Apa-apa di Barca


 


Barcelona - Sejak diboyong dari Udinese, Alexis Sanchez sudah terlibat dalam beberapa laga dan gol penting penting untuk Barcelona. Meski begitu, dia hingga kini masih merasa belum memberi apapun buat The Catalans.

Total sudah delapan pertandingan dijalani Alexis di Liga Spanyol bersama Barcelona. Dari jumlah tersebut, performa dia sesungguhnya tidak buruk karena berhasil mencetak lima gol satu assist dan melepaskan 20 tembakan.

Berada di tengah banyak super star sepakbola Camp Nou, Alexis sadar kalau dirinya belum berkontribusi besar untuk timnya. Karena itulah dia tak malu mengakui kalau dirinya memang belum menjadi apa-apa setelah hanya empat bulan menjadi punggawa The Catalans.

"Saya belum melakukan apapun di Barcelona. Tapi saya gembira dengan karier saya dan saya yakin bagian terpenting adalah saat di Udinese saat saya terpilih menjadi salah satu yang terbaik di Italia. Di Barcelona saya menjalinya selangkah demi selangkah," sahut Alexis seperti diberitakan Mundodeportivo.

Bersama Barcelona, Alexis menyebut dirinya mendapat banyak ilmu baru dari rekan-rekannya. Pesepakbola asal Chile itu tak sungkan mengaku kalau dirinya belajar banyak hal dari Lionel Messi.

"Setiap hari saya belajar sesuatu dari Lionel Messi. Saya pikir tim ini ingin memenangi segalanya dan seperti itulah Barca. Saya mengikuti langkah Messi untuk bisa memenangi itu semua," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar