adv

Kamis, 29 Desember 2011

Sriwijaya FC Ajukan Banding


 


Jakarta - Sriwijaya FC menyatakan telah menyerahkan memori banding usai dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI. Berkas banding tersebut langsung diterima oleh Komisi Banding.

Klub kota Palembang itu keberatan sanksi yang dijatuhkan Komdis terkait keengganan mereka lanjutkan kiprahnya di Indonesian Premier League (IPL), ketika tidak turun ke lapangan dalam agendanya melawan Persebaya pada 17 Desember lalu.

Hukuman pada mereka adalah diskualifikasi dari IPL, degradasi ke Divisi Utama untuk musim 2012/2013, denda Rp 500 juta, serta larangan transfer pemain maupun aktivitas transfer matching system (TMS) musim 2011/2012.

"Kami sudah memberikan dua surat. SFC mau main, tapi tidak boleh ikut ISL. Untuk itu hari ini kita menyerahkan memori banding berkas yang isinya menceritakan kronologi," ungkap manajer teknik Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, kepada wartawan di Restoran Senayan Cafe Hotel Century, Jakarta, Rabu (28/12/11).

"Semestinya, sebelum mereka memutuskan divonis, panggil kita dulu, bicarakan dulu. Tapi ini langsung dijatuhkan, itulah arogansi PSSI," ujarnya.

"Kita sudah berniat baik. Saya berharap PSSI mengerti kondisi Sriwijaya. Kita sudah menghargai PSSI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar