adv

Kamis, 29 Desember 2011

Huntelaar Siap Negosiasikan Kontrak Baru



Gelsenkirchen - Klaas-Jan Huntelaar tak mau menanggapi spekulasi kepindahannya ke Manchester United. Penyerang asal Belanda ini lebih senang membahas kemungkinan perpanjangan kontraknya di Schalke 04.

Huntelaar menunjukkan performa yang luar biasa pada musim ini. Dalam 26 partai di semua kompetisi bersama Schalke, dia menyumbangkan 26 gol.

Ketajaman Huntelaar itu kabarnya membuat MU tertarik. The Red Devils pun disebut-sebut ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari.

Namun, kabar ketertarikan MU itu ternyata tak terlalu menarik atensi Huntelaar.

"Saya tak tahu apa-apa soal dugaan ketertarikan Manchester United," aku Huntelaar kepada Voetbal International.

"Saya bahkan tak mau berspekulasi. Saya berkonsentrasi penuh ke Schalke," ujar pemain berusia 28 tahun ini.

"Saya akan membiarkan tawaran apa pun datang ke saya dan kemudian melihat apa yang terjadi. Inilah sikap yang selalu saya miliki," katanya.

Meski kontraknya di Schalke baru akan habis satu setengah tahun lagi, mantan pemain Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan AC Milan ini mengaku siap menegosiasikan kontrak baru.

"Kontrak saya akan berjalan sampai musim panas 2013. Kalau mereka (Schalke) ingin bicara, maka saya akan dengan senang hati mendengarkan," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar