adv

Kamis, 29 Desember 2011

PSSI Tak Acuhkan Niat KLB dari KPSI

Jakarta - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengomentari tentang keputusan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) yang berencana menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB).

Seperti diberitakan sebelumnya, ketidakpuasan terhadap kepengurusan PSSI saat ini membuat KPSI menelurkan Rapat Akbar Sepakbola Nasional (RASN).

Dalam pertemuan selanjutnya, Rabu (28/12/2011), KPSI bahkan mencetuskan bakal menggulirkan KLB pada tanggal 6 Maret 2012 mendatang di Jawa Timur. Sebelumnya, KPSI juga akan mengadakan Kongres Tahunan di Bandung pada 21 Januari 2012.

Menanggapi hal tersebut, Djohar selaku orang nomor 1 di PSSI tak menggubris keinginan KPSI menggelar KLB. PSSI, menurutnya, akan terus berusaha di koridor yang diamanatkan FIFA.

"Kita tidak berpengaruh, kita akan berusaha bagaimana agar tetap di barisan FIFA," tegas Djohar melalui pesan singkat kepada detikSport, Kamis (29/12).

Djohar pun mengimbau kepada semua pihak untuk tetap berpikir jernih agar tidak memperkeruh suasana yang ada saat ini.

"Jangan hanya ingin merebut kedudukan, Merah Putih dikorbankan, biarlah mereka mau seperti apa, yang jelas kami tetap pada pendirian," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar