adv

Kamis, 29 Desember 2011

Cobaan Awal Tahun untuk Sharapova






Brisbane - Tahun baru akan dilewati Maria Sharapova dengan sedikit tak menyenangkan, saat ia harus didera cedera engkel yang mengharuskannya absen dari Brisbane International.

Brisbane International adalah turnamen pemanasan jelang digelarnya Grand Slam pertama tahun 2012, Australia Terbuka. Turnamen yang dihelat di Queensland Tennis Centre akan dilangsungkan tanggal 2 sampai 9 Januari.

Sayangnya salah satu petenis wanita top dunia harus absen dari turnamen ini yakni Sharapova. Karena cedera engkel, atlet cantik asal Rusia itu harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

"Sayangnya kondisi engkelku belum 100 persen pulih dan aku tidak bisa tampil tahun ini (di Brisbane International)," tutur Sharapova di situs resmi turnamen yang dilansir Reuters.

"Aku berharap bisa siap tampil di grand slam pertama tahun ini (Australia Terbuka) dan aku sangat ingin berkompetisi di lapangan itu," pungkas Sharapova.

Petenis 24 tahun itu tentunya harus memulihkan kondisinya karena Australia Terbuka yang dimulai 16 Januari mendatang lebih penting untuk karier Sharapova. Tahun lalu ia harus terhenti di babak keempat oleh Andrea Petkovic.

Tentunya gelar juara akan jadi penuntas dahaga titel Grand Slam Sharapova yang sudah berlangsung selama tiga tahun. Terakhir kali Sharapova juara adalah di Australia Terbuka 2008 usai mengalahkan Ana Ivanovic di final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar