adv

Jumat, 30 Desember 2011

Michael Jordan Lamar Kekasihnya


Charlotte - Masa liburan Natal tahun ini menjadi kian istimewa untuk Michael Jordan. Mantan pemain basket legendaris Amerika Serikat itu baru saja sukses melamar sang kekasih sehingga kini sudah resmi bertunangan.

Setelah pada 2006 lalu bercerai dengan Juanita, perempuan yang mendampinginya selama 17 tahun dan memberinya tiga orang anak, Jordan tampaknya akan segera memiliki pendamping lagi.

Hal itu terjadi setelah pria 48 tahun itu meminang Yvette Prieto, perempuan yang Jordan pacari selama tiga tahun terakhir.

Selama beberapa hari terakhir, kisah asmara Jordan dengan perempuan berusia 32 tahun yang berprofesi model itu sendiri sudah ramai digunjingkan oleh sejumlah situs gosip di negeri 'Paman Sam'.

Jordan, yang juga pemilik mayoritas dari klub NBA Charlotte Bobcats, disebut-sebut melamar Prieto pada akhir pekan lalu atau awal pekan ini.



Sebuah situs bahkan menyebut pasangan itu menghabiskan akhir pekan ini di sebuah yacht pribadi, tetapi juru bicara Jordan membantah kabar itu melalui NewsChannel 36.

Yang tidak dibantah si juru bicara adalah kabar pertunangan Jordan-Prieto. Kepada stasiun TV WCNC yang dilansir Reuters, juru bicara Jordan membenarkan bahwa pasangan itu terikat tali pertunangan sedari liburan Natal.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada tanggal kapan pertunangan itu akan dilanjutkan ke dalam pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar