adv

Kamis, 29 Desember 2011

Gabung Madrid, Coentrao Wujudkan Mimpi



Madrid - Fabio Coentrao bisa saja bertahan di Benfica pada musim ini dan menampik tawaran dari berbagai klub top Eropa. Tapi, godaan dari Real Madrid rupanya membuat dia berubah pikiran.

Musim panas lalu, Coentrao jadi properti panas di bursa transfer. Klub-klub papan atas semacam Chelsea dan Bayern Munich disebut-sebut ingin memboyong fullback internasional Portugal ini.

Namun, tawaran-tawaran yang datang tersebut tak menarik minat Coentrao. Dia lebih memilih bertahan hingga pada akhirnya Madrid datang. Pendiriannya pun goyah dan pemain 23 tahun ini tak bisa menolak Los Merengues. Akhirnya, dengan biaya 30 juta euro, dia menyeberang ke Santiago Bernabeu.

"Faktanya, saya mendapatkan tawaran-tawaran lain. Anda semua tahu itu," cetus Coentrao kepada Record.

"Tapi, seperti yang juga saya katakan, keinginan saya adalah bertahan di Benfica. Di antara semua klub yang tertarik dengan saya dan Benfica, saya memilih untuk tetap bertahan," imbuhnya.

"Tapi, saat Real membuat penawaran, semuanya berubah. Bergabung dengan Madrid adalah hal tepat untuk dilakukan. Saya sedang mewujudkan sebuah mimpi, tak ada keraguan soal itu," kata dia.

"Setiap pemain bermimpi untuk mencapai puncak dan saya juga bukan pengecualian. Saya tidak meremehkan Benfica, yang merupakan sebuah klub yang sangat bagus, tapi Madrid ada di level yang jauh lebih tinggi," tandas pemuda bernama lengkap Fabio Alexandre Silva Coentrao ini.

Musim ini, Coentrao sudah bermain 17 kali untuk Madrid di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar