adv

Minggu, 01 Januari 2012

Djokovic Terlalu Kuat untuk Federer



Novak Djokovic / Daylife
Novak Djokovic / Daylife
ABU DHABI - Novak Djokovic dengan mudah menyingkirkan Roger Federer 6-2, 6-1 di Abu Dhabi dalam ajang World Tennis Championship exhibition, Jumat (30/12/2011) waktu setempat.

Djokovic akan memainkan laga final menghadapi David Ferrer di ajang tersebut. Ferrer sendiri mengalahkan petenis peringkat kedua dunia Rafael Nadal dengan skor 6-3, 6-2 di partai semifinal lainnya.

Djokovic yang masih menjadi petenis peringkat satu dunia ini bakal diunggulkan pada laga final menghadapi Ferrer. Bagi petenis asal Serbia ini, hasil ini bagus untuk mengawali pertarungan panjang musim 2012.

"Ini adalah awal yang sempurna untuk musim ini. Saya bermain bagus," kata Djokovic seperti dilansir Scotsman.com, Minggu (31/12/2011).



Sementara itu, Federer sendiri meminta maaf kepada penggemarnya untuk kekalahan yang terbilang cukup cepat ini. Petenis asal Swiss ini juga mengakui keunggulan Djokovic yang disebutnya memang bermain sangat baik.

"Anda berusaha keras dan mencoba hal yang berbeda dan itu tidak bekerja. Dia bermain sangat baik,” ujar Federer.

"Sayangnya, itu adalah pertandingan singkat, tetapi kita tahu dia adalah front runner yang sangat baik," tambahnya.

Djokovic sepanjang tahun 2011 memiliki rekor 70 menang dan 6 kali kalah. Petenis berusia 24 tahun ini juga meraih 3 gelar Grand Slam selama tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar